Alpha Community Road To School, Upgrade Skill Menghadapi Era Digital


DikoNews7 -

Di era digital saat ini penting untuk mengembangkan skill dan melihat peluang. Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi telah menciptakan sebuah interaksi baru yang memudahkan dan jangkauan lebih luas dan tanpa batas.

Kepala SMK Negeri 1 Lima Puluh Ariadi. Spd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Alpha Community bahwasanya ada komunitas di Batu Bara yang perduli untuk membantu meningkatkan minat bisnis anak muda khususnya pelajar dalam menguasai market melalui digital marketing.

Co-Founder Alpha Community, Muhammad Agung Nugraha akrab disapa Mas Agung yang juga pemateri pertama Digital Marketing mengatakan, peluang besar bagi anak muda yang kreatif dan inovatif sangatlah besar dalam berwirausaha diera digital ini.

Kegiatan di laksanakan, Kamis, (02/02/2023) di Aula SMK Negeri 1 Lima Puluh.

Founder Alpha Community, Agus Syahputra juga menyatakan banyak produk UMKM khususnya di Batu Bara, namun kendalanya sulitnya pemasaran digital yang belum maksimal.

Ia juga menuturkan, bahwasanya anak sekolah yang telah masuk kedalam Alpha Management akan di kembangkan skillnya dan juga dimanage menjadi enterpereunership.

Dijelaskannya, Workshop ini bertujuan meningkatkan kemampuan SDM muda dalam membangun digital marketing skill, khususnya untuk para siswa / i.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel