Bupati Batu Bara Serahkan Bantuan Material Bangunan Kepada Korban Kebakaran


DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M. AP melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Lingkungan Hidup menyerahkan bantuan material bangunan kepada warga korban bencana kebakaran, Senin (06/02/2023).

Sebelumnya, telah terjadi bencana kebakaran menimpah rumah Subono (58 thn) warga Dusun VII Pematang Manggala Desa Pematang Rambai, kecamatan Nibung Hangus, kabupaten Batu Bara, Minggu, (04/02/2023) malam.

Menurut Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Lingkungan Hidup kabupaten Batu Bara, Frans, pemberian bantuan ini adalah sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara terhadap masyarakat yang mengalami bencana, termasuk bencana kebakaran.

Bantuan bahan bangunan yang diberikan berupa : seng 70 lembar, rabung seng 8 lembar, kayu SK 2×3 13 batang, paku seng 3 kg dan paku campur.

Sementara itu, Subono korban kebakaran masih dirawat di Puskesmas Ujung Kubu karena mengalami luka bakar di bagian kepala, tangan dan dada, bahkan sampai saat ini Puskesmas Ujung Kubu masih melakukan perawatan terhadap Subono yang menjadi korban kebakaran dan akan di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel