Gerak Cepat Pemkab Batu Bara Normalisasi Parit, Terima Kasih Bupati Zahir


DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara terus melakukan normalisasi atau pengerukan aliran parit (drainase) di kota Tanjung Tiram.

Dengan dilakukan pengerukan drainase tersebut masyarakat di Tanjung Tiram merasa sangat berterima kasih kepada Pemkab Batu Bara khususnya Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP.

“Pak Bupati Batu Bara terima kasih sudah melakukan normalisasi drainase sehingga aliran parit lancar, “ celoteh Ino warga Lingkungan IV kelurahan Tanjung Tiram, kecamatan Tanjung Tiram, Selasa (07/02/2023).

Lanjut Ino, terima kasih kepada Bupati Zahir dan sangat mengapresiasi program-program yang di luncurkan yang mana sangat menyentuh langsung ke warganya dengan membentuk tim drainase yang di komandoi Camat Tanjung Tiram dan  koordinator lapangan.

“Alhamdulillah, ini lah yang kami harapkan saluran drainase di Tanjung Tiram sudah lancar. Terima kasih kepada Bupati Zahir,“ ungkap Ino.

Sementara itu koordinator lapangan bung Rizal Zain mengatakan, beberapa program Bupati Zahir salah satunya dengan membentuk tim drainase dengan tujuan agar saluran air di Tanjung Tiram lancar.

“Mudah-mudahan dengan normalisasi saluran parit (drainase), mulai dari sedimentasi termasuk sampah yang ada di saluran kita angkat agar saluran parit lebih bersih,“ ujar Rizal.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel