Ketua PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli Bantu Korban Kebakaran


DikoNews7 -

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemua Karya (IPK) Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, mengunjungi masyarakat korban kebakaran di Jalan Karya Ujung Dusun I Desa Helvetia, Jumat 24/02/2023.

Pantauan media, dalam kunjungan tersebut, Ketua PAC IPK Agus Salim beserta jajarannya membawa bantuan berupa 11 karung beras, 5 kotak mie instan serta bantuan tali asih yang diserahkan langsung kepada Ketua Posko Bantuan korban kebakaran Eko Sudarso

Turut hadir dalam pemberian bantuan tersebut, Kepala Desa Helvetia H Agus Salim, Kepala Dusun I M Rahman, Kepala Dusun II Wira, Bhabinkamtibmas Bripka IB Nasution, para tokoh masyarakat serta para korban kebakaran.

“Ini merupakan bentuk kepedulian PAC IPK Labuhan Deli terhadap saudara kita yang mengalami musibah kebakaran. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban korban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari”, ucap  Ketua PAC IPK Labuhan Deli Agus Salim.

Sebagai manusia, kata Ketua Agus Salim, kami juga turut prihatin dan merasakan kesedihan apa yang dialami oleh para korban. Semoga musibah ini dapat menjadikan kita lebih bersyukur dan menjadikan kita kuat dalam menjalankan hidup dan kehidupan ini.


Sesungguhnya musibah itu datang dari yang Kuasa, oleh sebab itu, kepada warga diharapkan dapat tabah dan terus berjuang untuk memperbaiki hidup. 

"Musibah ini bukan kehendak kita, tetapi kehendak Allah SWT. Kiranya para korban dapat kembali bangkit dan mendapat kehidupan yang lebih baik lagi,” harap Agus Salim.

Sementara itu, Kepala Desa Helvetia H Agus Salim menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian serta bantuan yang disalurkan oleh Ketua PAC IPK Labuhan Deli. 

Bantuan tersebut sangat bermanfaat dan dapat membantu korban dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka, serta menjadi amal ibadah yang baik bagi jajaran PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli.  

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran terjadi di Jalan Karya Ujung Dusun I Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Jumat 24/02/2023.

Kebakaran meludeskan tujuh unit rumah warga diantaranya rumah Rila abdi (53), Irwansayah (53), Hamidah (65), Nur Janah (50), Paesah (73), Asril Ismail (41), dan rumah Septian Angga Permana (34). Akibat musibah kebakaran ini meninggalkan kesedihan serta duka yang mendalam bagi 33 jiwa.

Reporter : Misdi



 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel