Gawat..!! Camat Labuhan Deli Diduga Telan Dana Bantuan Korban Kebakaran


DikoNews7 -

Korban kebakaran Desa Helvetia dan Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, mendatangi kantor BPBD Deli Serdang, Rabu 15/02/2023.

Kedatangan warga masyarakat korban kebakaran didampingi kuasa hukumnya Ustad Martono SPdi SH dan diterima langsung Kepala Badan Penanggulangan Bencana Deli Serdang Amos F Karo Karo.

Amos Karo Karo menjelaskan kepada seluruh korban kebakaran bahwasanya BPBD sudah menyalurkan bantuan tersebut pada tanggal 22 November 2022 dan laporan pertanggung jawaban sudah disampaikan ke BPBD pada tanggal 19 Desember 2022.

Laporan pertanggung jawaban Camat Labuhan Deli Edy Saputra Siregar kepada BPBD terkait penyerahan dana bantuan korban kebakaran sudah dilengkapi dengan bukti bukti foto dan tanda tangan.


Padahal sampai saat ini dana tersebut belum juga diterima oleh para korban kebakaran yang benar-benar sangat dibutuhkan.

Pada saat pertemuan dengan Amos para korban kebakaran sangat terkejut melihat Laporan Camat Edy yang sudah ada tanda tangan korban kebakaran.

Sementara menurut para korban kebakaran, mereka sama sekali tidak pernah menanda tangani dan tidak pernah menerima bantuan tersebut.

"Kenapa bisa ya terjadi seperti itu. Tega kali ya Camat Edy makan uang bantuan untuk kita yang lagi kesusahan", ucap para korban.

Kami tidak pernah lah pak menanda tangani apa pun tentang bantuan dari BPBD tapi kenapa ada dilaporan dan kami lihat itu bukan tanda tangan tangan kami, sepertinya ada rekayasa, tandas korban dengan nada kecewa.

Reporter : Rudi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel