Aksi Geng Motor Serang Warga Pakai Sajam Resahkan Masyarakat Labuhan Deli


DikoNews7 -

Aksi geng motor yang tak segan-segan menganiaya dan melukai warga semakin meresahkan di Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu 29/03/2023.

Geng motor kembali beraksi pada Minggu (26/03) kemarin, seorang pria di bacok gerombolan geng motor di Jalan Veteran Pasar VI Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli. 

Korban diketahui bernama Faisal Nugroho warga Jalan Karya Ujung. Korban mengatakan, kejadian pembacokan itu terjadi pada Minggu (26/o3) sekira pukul 04.30 Wib dini hari. 

Saat itu dia bersama tiga temannya hendak berangkat menuju ke Belawan untuk memancing ikan di laut. Namun saat melintas di lokasi kejadian, mereka berpapasan dengan gerombolan geng motor yang membawa senjata tajam, dan langsung menyerang mereka secara tiba-tiba.

Korban juga mengaku enggan melapor ke Polisi terkait kejadian yang dialaminya karena hanya sia-sia dan tidak ada tanggapan.

"Banyak kawan-kawan yang bilang, gak usah di lapor. Karena percuma di lapor tapi tidak di tanggapi Polisi. Karena beberapa waktu lalu kasus serupa di Pasar VIII juga tidak ada tanggapan Polisi," katanya.

Reporter : Tim

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel