Angkot Kontra Mobil Pribadi di Medan, Supir dan Penumpang Luka-luka


DikoNews7 -

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil yaitu antara mobil pengangkutan umum (MPU) kontra mobil pribadi jenis Toyota Raize terjadi di Jalan Hayam Wuruk, tepatnya di Simpang Jalan Mataram, Medan Baru, Sabtu (4/3/2023) malam, sekitar pukul 18.30 WIB. 

Kecelakaan ini terjadi diduga kelalaian dari sopir mobil pribadi, dimana saat mengemudi fokus melihat GPS (penunjuk jalan) di Handponenya. Akibatnya, para penumpang MPU mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan tersebut berawal saat MPU dengan nomor polisi BK 1068 UD datang dari arah timur menuju barat dan melintas di Jalan Hayam Wuruk Medan. Sementara, mobil Toyota Raize dengan nomor polisi BK 1168 VLS datang dari arah Utara menuju Selatan.

"Tepatnya di Persimpangan Jalan Hayam Wuruk dan Jalan Mataram, mobil Toyota Raize melintas dengan kencang dan tidak memperhatikan persimpangan. Diduga karena terfokus pada GPS penunjuk arah jalan melalui HP, sehingga menabrak MPU," kata Kanit Lantas Polsek Medan Baru, Iptu MP Sidauruk, Minggu (5/3).

Tabrakan antara kedua mobil itu pun tidak bisa terhindari. Dimana, mobil Toyota Raize menabrak samping kanan belakang MPU dan mengakibatkan angkot tersebut terbalik dengan posisi roda keatas.

"Selain menabrak angkot, mobil Toyota Raize tersebut juga menabrak mobil Toyota Avanza BK 1406 ACC yang sedang parkir," jelas MP Sidauruk.

Polisi yang menerima informasi telah terjadi kecelakaan tersebut, langsung turun ke lokasi dan mngevakuasi sopir serta penumpangnya, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan.

"Supir angkot dan penumpang mengalami luka dan dirawat di Rumah Bayangkara Medan," tandas MP Sidauruk. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel