Ferdianta Bangun Pimpin IPK Langkat 2022-2027. Sribana Berharap IPK Dapat Bersinergi Bersama Pemerintah


DikoNews7 -

Langkat,Ketua DPR D Kabupaten Langkat Sribana PA menghadiri pelantikan pengurus DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Langkat dan pelantikan pengurus PAC IPK se Kabupaten Langkat di Alun - alun T.Amir Hamzah Stabat. Langkat, Sumut. Selasa (28/02/2023).

Dalam kesempatan itu Sribana PA mengucapkan selamat kepada pengurus IPK yang baru dilantik, dirinya berharap pelantikan ini jangan hanya kegiatan seremonial saja tetapi sarana dalam melakukan regenarsi dalam kepemimpinan demokrasi.

"Saya berharap para pengurus dapat membuat program - program kerja yang benar - benar menyentuh dan tanggap terhadap aspirasi seluruh anggota serta dapat menindaklanjuti program kerja pengurus lama, semoga kita dapat bersinergi bersama pemerintah dalam membangun Langkat yang kita cintai ini," ucap Sribana PA.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean dan pembacaan SK oleh Mustarum SH, sementara itu  Ferdianta Bangun terpilih dan dilantik sebagai ketua DPD IPK Kabupaten Langkat masa bakti 2022-2027.

Acara juga dihadiri, Plt Bupati Langkat Syah Afandin, Wakil wali kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu, Satgas inti IPK Syamsul Tarigan, Penasehat IPK Langkat Ricky Anthony, Sekula Kembaren, Pengurus IPK Kabupaten/Kota Se-Sumut dan tamu undangan lainnya. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel