Gawat..!! Kepala Puskesmas Labuhan Deli Coba Suap Wartawan


DikoNews7 -

Kepala Puskesmas Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, diduga telan dana operasional kegiatan Posyandu Lansia selama 17 bulan, Kamis 13/03/2023.

Hal ini terungkap setelah sebelumnya diberitakan jika Kepala Puskesmas Kecamatan Labuhan Deli, diduga menyunat 50 % anggaran biaya operasional Posyandu Balita serta berbagai kegiatan lainnya. 

Masalah dugaan sunat menyunat anggaran ini pun kabarnya di tentang oleh para pegawai di Puskesmas Labuhan Deli yang beralamat di Jalan Serbaguna Ujung Dusun IV Desa Helvetia dan kini sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat di wilayah tersebut.

Para tokoh masyarakat pun meminta agar Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan memberi tindakan tegas kepada oknum-oknum yang diduga doyan menyunat anggaran. Apalagi anggaran ini demi untuk kemajuan dan kesehatan warga di Kecamatan Labuhan Deli. 

Padahal sebelumnya Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan selalu menyampaikan ke publik tentang keberhasilan dan kemajuan suatu wilayah di lihat dari kesehatan warganya.

Ketika hal ini di konfirmasi awak media, Kepala Puskesmas Kecamatan Labuhan Deli, dr Febriyanto malah mengajak wartawan untuk bertemu di salah satu cafe yang berada di Dusun XI Desa Helvetia beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan tersebut, dr Febriyanto tidak menjawab konfirmasi awak media tentang dugaan tudingan-tudingan miring kepada dirinya. 

Namun malah sebaliknya, Kepala Puskesmas Labuhan Deli yang disebut-sebut pernah tersandung masalah saat bertugas di Kecamatan Hamparan Perak ini malah sibuk mencari tahu siapa anggotanya yang membocorkan perihal sunat menyunat anggaran tersebut.

Parahnya lagi, dr Febriyanto mencoba menyuap awak media dengan menyiapkan sejumlah uang yang di kemas di dalam amplop berwarna putih. Namun hal tersebut di tolak oleh awak media.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel