Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Pancur Napitu Tapanuli Utara


DikoNews7 -

Sesosok mayat tanpa identitas di temukan warga di semak-semak di desa Pancur Napitu kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kasi Humas Polres Taput IPDA Gaung Wira Utama ST.Rk, membenarkan penemuan mayat tanpa indentitas tersebut.

“Penemuan mayat tersebut pertama sekali diketahui oleh warga yaitu Saut Pasaribu (55) dan istrinya Rumintang Tambunan (51) warga Dusun Banjar Buttul Desa Pancur Napitu Kecamatan Siatas Barita, Taput, Rabu, 15 Maret 2023 sekira pukul 10.00 wib.” Pungkas Gaung Wira Utama, Rabu (15/3/2023).

Kedua saksi, Lanjutnya, mengetahui adanya mayat tersebut terletak di semak-semak, saat mereka hendak pergi ke ladangnya dan mencium aroma bau bangkai.

“Setelah mencium bau tersebut, kedua nya pun melihat dan ada sesosok mayat manusia. Setelah itu, kedua orang saksi pun melaporkan kepada kepala desa setempat dan kepala desa pun menghubungi polsek Sipoholon”. Jelasnya.

Ditambahkan, Setelah Kapolsek dan Unit Reskrim Polsek Sipoholon tiba di lokasi, lalu berkordinasi dengan Sat Reskrim Polres Taput dan Inafis pun turun TKP.

“Saat tim Inafis melakukan olah TKP, tidak menemukan identitas korban dikantongnya dan tubuh korban sudah membengkak dan membusuk.” ujarnya.

Kasi Humas Polres Taput Ipda Gaung Wira Utama S.T.Rk mengatakan saat ini korban sudah di bawa ke rumah Sakit Umum Tarutung dan selanjutnya akan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan Autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban serta ciri lain berupa Jenis Kelamin, perkiraan usia dan lain-lain. Katanya dikutip dari NKRIPOST. (*)

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel