Plt Bupati Langkat Sambut Kunjungan Ganjar Pranowo di Perkampungan Besilam Babusalam


DikoNews7 -

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH di dampingi Kapolres Langkat AKBP Faisal Simatupang menerima kunjungan Ganjar Pranowo di Perkampungan Besilam Babusalam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumut. Minggu (05/03/2023).

Plt Bupati Langkat mengucapkan selamat datang di Kabupaten Langkat tanah bertuah kepada Bapak Ganjar Pranowo ke kampung Besilam Babusalam, kampung wisata religius yang berada di Kabupaten Langkat.

Tuan Guru Dr Zikmal Fuad MA mengucap syukur dan berterima kasih atas kunjungan Bapak Ganjar Pranowo beserta rombongan di perkampungan Besilam Babusalam.

Dalam kunjungannya, Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan, dirinya mengaku belum pernah berkunjung ke perkampungan Besilam Babusalam.

"Saya berpikir tuan guru itu sudah sepuh berjengot panjang, setelah dijelaskan ternyata tuan guru besilam ini sangat muda sekali hingga saya  terkejut," ucap Ganjar Pranowo.

Dirinya menambahkan, sangat senang berkunjung dengan suasana perkampungan religi dan ini mengingatkan dirinya akan kampung halamannya.

"Saya ucapkan sekali lagi terima kasih sebesar-besarnya mudah-mudahan silahturahmi ini membawa barokah untuk kita semua," tambahnya.

Selanjutnya Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, menjamu Bapak Ganjar Pranowo dan rombongan makan di restoran restu sekaligus merasakan kopi dan roti bakar yang terkenal di Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

Turut Hadir DR Muriyanto Amin SSos MSi (Rektor USU), Drs Mulyono MSi (PLH Sekda), Eka Syahputra Depari SSTP (Kepala Badan Kepegawaian Daerah), H Syahmadi SSos MSP (Kadis Kominfo), Khairul Azmi SSTP (Plt. Kadis PUPR), Suriyanto SSos (Kabag Tapem), Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP (Kabag Prokopim), dan H Syahrizal SSos MSi (Kabag Kesra). 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel