Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kolam Pancing


DikoNews7 -

Seorang pria ditemukan mengambang di sebuah kolam pemancingan di Jalan Perwira I, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel,  Kecamatan Medan Timur, Senin (6/3/2023). 

Diduga, pria yang diketaui bernama Sunardi alias Anggi warga Jalan Perwira I itu, tewas kesetrum di areal pemancingan tersebut.

Polisi yang menerima laporan dari warga sekitar, langsung turun ke lokasi kejadian.

"Menerima informasi dari warga, kita langsung menuju lokasi," kata Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan kepada wartawan.

Rona mengungkapkan bahwa berdasarkan olah TKP sementara, tidak ada menemukan pria tersebut merupakan korban pembunuhan. Namun, diduga kesetrum saat mancing di kolam ikan itu.

"Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," jelas Rona.

Rona menyebutkan saat dievakuasi, tidak ditemukan bekas penganiayaan di sekujur tubuh korban. Termasuk barang bukti mencurigakan juga tidak ada. Hanya sebuah kail untuk mancing yang ada di lokasi kejadian.

"Penyebab korban meninggal dunia, diduga karena tersetrum. Kemudian Tim Inafis membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Sementara, pihak keluarga mengajukan tidak dilakukan autopsi dan ikhlas atas kejadian yang menimpa korban," tutup Rona. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel