Tiorita Br Surbakti Dilantik Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Langkat, Syah Afandin Pesan Tetap Jaga Kekompakan


DikoNews7 -

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri pelantikan DPD Partai Golkar dan DPD HWK Partai Golkar Kabupaten Langkat, di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat,  Langkat, Sumut. Selasa  (14/03/2023).

Syah Afandin, SH Selaku Plt Bupati Langkat, menyampaikan selamat kepada ibu Tiorita Br. Surbakti dan seluruh jajaran pengurus yang baru di lantik.

"Selamat mengemban tugas dan semoga sukses dalam menyuarakan aspirasi kepentingan masyarakat. Kita berharap Partai Golkar Kabupaten Langkat solid dan tetap memberikan pencerdasan di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Langkat, semoga kehadiran kita hari ini menjadi sebuah cerminan akan besarnya tali silaturahmi yang terjalin di antara kita," ucap Afandin

Ketua panitia pelantikan DPD Partai Golkar Amat Senang yang akrab di sapa dengan sebutan Amse menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya pada semua pihak yang telah membantu, mendukung, serta mendoakan kelancaran acara pelantikan ini hingga berjalan dengan sukses dan lancar.

Senada, Juli Maulina, M.Si selaku Ketua DPD HWK Kabupaten Langkat juga menyampaikan ucapan terima dan selamat kepada ibu Tiorita Br Surbakti, SH atas dilantiknya sebagai Ketua DPD Kabupaten Langkat, semoga ibu Tiorita tetap amanah dalam mengemban tugas. 

"Selamat berkerja, semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan Berkah kepada kita semua," ucapnya.

Sementara itu, dalam kata sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Langkat Tiorita Br. Surbakti, SH menyampaikan. Selaku ketua DPD partai Golkar Kabupaten Langkat saya berupaya sekuat dan semaksimal mungkin akan memenuhi harapan para kader dan masyarakat Kabupaten Langkat.

"Insya Allah amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan tugas dan tanggung jawab yang saya emban nantinya tidak mengecewakan kita semua, khususnya teman-teman DPD partai Golkar Kabupaten Langkat. Mari berkerja sama dan sama-sama berkerja kerjas, kerja ikhlas, guna menjadikan partai Golkar semakin berkembang jaya di 2024," ucap Tiorita.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPP Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah SSos MHum yang turut hadir dalam pelantikan ini mengucapkan selamat pada Ketua DPD partai Golkar kabupaten Langkat serta seluruh jajarannya, ibu Tio ini ketua DPD partai golkar yang ke-2  perempuan.

Ibu Tiorita merupakan Ketua DPD Partai Golkar perempuan ke-2. Kita berharap semangatnya juga harus lebih dari laki-laki. Tetap jaga kekompakan, jaga kebersamaan, karena pasti ada orang yang memecah belah kita dan mencoba mengganggu partai golkar ini.

"Dengan kehadiran Bapak Plt Bupati Langkat ini menambah semangat kita, kalaulah kepala daerah kabupaten Langkat ini menghormati, merangkul semua partai kita berharap Langkat ini akan tenang dan damai," ujar Musa Rajekshah SSos MHum.

Selain Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah SSos MHum, hadir juga Komisi 2 DPR RI Dr H Ahmad Doli Kurnia Tanjung SSi MT, Anggota DPR RI Delia Pratiwi Br Sitepu, Wakil walikota Binjai H Rizky Yunanda Sitepu STP MP, Ketua IIPG  Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, Ketua DPD HWK Sumut I Dr Hj Julia Muliana MSi, Ketua DPD Partai Golkar Langkat Tiorita Br Surbakti SH, Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin-angin SE, Ketua AMPG Sumut Dedi Dermawan Milaya, Sekjen Partai Golkar Sumut Datok Ilham syah, Ketua DPD  partai Golkar Medan  Rahmadiah Shah, Ketua DPP partai golkar sibolga Jamil Zeb Humoris, Perwakilan Unsur forkopimda kabupaten Langkat, wakil ketua DPRD Langkat Dr Donny Setha ST SH MH, Ketua PAN Langkat Ir Antoni Ginting, Ketua Partai Nasdem Langkat H Ajai Ismail SE, Ketua PBB Langkat M Bahri SH MH, Ketua PPP Langkat Rinaldi,  SE, Ketua Partai Gerindra Langkat Dedek Pradesa SSos I, Ketua MUI Langkat H Zulkifli Ahmad Dian LC MA, Ketua IPHI Langkat  H Irfan Yusuf, Ketua PWI Langkat M Darwis sinulingga, para pengurus Hasta Karya, dan para pengurus Organisasi Sayap Partai Golkar. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel