Halal Bihalal Kebangsaan, Bupati Zahir : Mari Kita Bersatu Menjalin Kebersamaan


DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara menggelar Halal Bihalal kebangsaan di Pendopo Zahir di Dusun VII Desa Empat Negeri, kecamatan Datuk Lima Puluh, Sabtu (29/04/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri para Ustadz / Mubaligh, Ketua Umum (Ketum) Gemkara, Ormas, OKP, Tokoh Pemuda dan insan pers.

Rangkaian kegiatan diawali pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Al-Ustadz Nasrullah.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan halal bi halal ini telah rutin dilaksanakan oleh Pemkab Batu Bara sebelumnya.

Menurut Zahir, hal itu dilakukan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi sekaligus mempererat rasa persatuan dan kesatuan dengan sesama masyarakat dan Pemerintah Batu Bara.

Selanjutnya, Bupati Zahir menyampaikan titip salam dari Calon Presiden (Capres) 2024-2029 H Ganjar Pranowo untuk disampaikan kepada masyarakat Batu Bara.

“Ini saya sampaikan atas nama Pemerintah, atas nama pribadi dan atas nama Mas Ganjar, selamat hari raya idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir & bathin, “ ucap Bupati Zahir.

Selain itu, orang nomor satu di kabupaten Batu Bara ini, Zahir juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk lebih mendekatkan diri lagi kepada sang pencipta agar diberikan berkah dan ridho dalam melaksanakan aktivitas dan juga segala urusan.

“Mari kita bergandengan tangan untuk membangun kabupaten Batu Bara kedepan yang lebih maju dan masyarakatnya sejahtera. Mari kita bersatu menjalin kebersamaan, kalau kita pecah kita tidak akan kuat,“ ajak Zahir.

Sebelumnya, Ketua panitia halal bi halal Kebangsaan yang juga Ketua Kadin Batu Bara H Ok Faizal dalam sambutannya mengatakan, acara halal bi halal ini rutin setiap tahun dilaksanakan di rumah Dinas Bupati, namun kali ini dilaksanakan di Pendopo Zahir.

“Kegiatan ini sengaja kita lakukan di Pendopo ini, namun tidak mengurangi makna dan arti dari pelaksanaan itu sesungguhnya,“ sebut Ok Faizal.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel