Jelang Lebaran. Kapolres Langkat Tinjau Kesiapan Operasional Jalan Tol & Jembatan Wampu


DikoNews7 -

Menjelang arus mudik Lebaran 1444 H/2023 M, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang.SIK.SH.MH meninju kesiapan operasional jalan tol dan jembatan wampu di kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut.

Dalam kunjungannya, Selasa (11/04/2023). Kapolres Langkat didampingi Kabid Angkutan Darat dan Lalu Lintas Irwanta Ginting,SH, Kasat Lantas Polres Langkat Hosea Ginting, SH.M.TH dan Kabag Ops Polres Langkat. Syahrial SH.MH.

Dilokasi pengerjaan jalan tol Binjai-Langsa yang berada di Penceng Desa Pantai Gemi Kecamatan Stabat, Kapolres berbincang dengan Kadis Perhubungan Drs Mulyono.M.Si dan Sekretaris Dinas Perhubungan M Hidayat.S.Stp.M.Si, tentang progres pengerjaan tol Binjai-Langsa dalam  kesiapan menyambut arus mudik dari Medan menuju Banda Aceh, selanjutnya Kapolres beserta rombongan meninjau jembatan Wampu.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang.SIK.SH.MH mengatakan. Hari ini kita meninjau dua lokasi jalur perhubungan darat dalam rangka kesiapan arus mudik Lebaran 1444 H/2023 M.

Dari keterangan saudara Munawar selaku PPK proyek, jembatan Wampu sudah dapat digunakan khalayak umum pada tanggal 16 April 2023 mendatang, sementara saat ini pengerjaan jalan tol masih dalam tahap pengerasan sepanjang 4 Km, ucap Kapolres.

Diketahui proyek pengerjaan jembatan Wampu sudah berlangsung selama 7 tahun, dan ditahun 2023 ini baru rampung dikerjakan oleh Tim Kementerian PUPR melalui PT Duta Mas Indah selaku perusahaan kontruksi pengerjaan jembatan Wampu. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel