Acara Halal Bihalal Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Batu Bara di Kantor Gubsu Ricuh


DikoNews7 -

Acara Halal Bihalal Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Batu Bara di Kantor Gubernur Sumut ricuh. Peristiwa itu kemudian viral di media sosial.

Dari video yang beredar, Minggu (14/05/2023), tampak seorang pria menggenggam pelantang suara dengan menggunakan baju organisasi yang diduga IPPMB naik ke atas panggung.

“Izin, Pak Bupati, izin,” kata pria tersebut, Minggu (14/05).

Kemudian beberapa orang datang dan naik ke atas mimbar. Lelaki tersebut kemudian diarak turun dari panggung.

Sementara di kursi undangan, beberapa orang tampak melakukan kontak fisik. Sempat terjadi dorong-dorongan antara para hadirin di ruangan.

Di akhir video tampak seorang lelaki yang memegang pelantang suara tadi diamankan ke belakang aula ruangan. Saat ditarik ke belakang, ia mencampakkan pelantang suara tersebut ke lantai sambil berteriak.

Kepala Dinas Kominfo Sumut, Ilyas Sitorus, membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan memang ada acara halal bihalal yang diadakan IPPMB di Aula Raja Inal Siregar Lantai 2 Kantor Gubernur Sumut.

“Oh iya benar ada acara halal bihalal hari ini. Tepatnya di Aula Raja Inal Siregar Lantai 2 Kantor Gubenur Sumut,” kata Ilyas.

Saat ditanya mengenai buntut permasalahan terjadinya kericuhan Ilyas mengaku belum mengetahui. Dirinya hingga kini masih mengonfirmasi kepada pihak terkait.

“Tadi saya dapat info dari eselon III di biro umumnya, tapi kurang tahu persis apa mulanya bisa ribut mereka. Saya belum bisa kontak sama salah satu pengurusnya", terangnya seperti dilansir dari detik.

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel