Menyambut Idul Adha 1444 H, Sekda Bagikan Hewan Qurban Ke PWI Batu Bara


DikoNews7 -

Empat puluh ekor sapi qurban yang dibagikan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara, termasuk satu diantaranya untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Batu Bara.

Penyerahan sapi qurban yang dipusatkan di lapangan bola kaki Lima Puluh, Selasa (27/06/2023) oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Batu Bara Norma Deli Siregar itu dihadiri oleh Asisten III Renol Asmara, Asisten I Russian Heri, Plt. Kadisdik Batu Bara D. Tumanggor. 

Selain itu, juga hadir Ketua PWI Batu Bara yang baru saja terpilih Muhammad Dian Syafi’i untuk periode 2023-2026 di dampingi para anggota PWI Batu Bara.

Ke empat puluh ekor sapi qurban, satu ekor antaranya disalurkan untuk PWI Batu Bara. Selanjutnya, Pemkab Batu Bara menyerahkan tiga puluh sembilan penerima sapi qurban Idul Adha 1444 H. Hewan qurban yang dibagikan telah lulus uji kesehatan dan diberi label sehat oleh Dinas Perikanan dan Peternakan kabupaten Batu Bara.

Qurban ini setiap tahunnya di lakukan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Batu Bara yang dibagikan seluruh masyarakat melalui organisasi ini merupakan program Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Batu Bara berbagi dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M, bebernya.

Asisten I Setdakab Batu Bara, Russian Heri berharap kepada masyarakat agar dapat mensyukuri bahwa tahun ini OPD beserta jajaran Pemkab Batu Bara masih dapat berqurban, mudah-mudahan daging qurban ini dapat bermanfaat untuk beberapa hari kedepan guna merayakan Hari Raya Idul Adha, tukasnya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel