Rapat Pembentukan Pengurus STM Silaturrahim Berlangsung Sukses


DikoNews7 -

Rapat pembentukan pengurus Serikat Tolong Menolong (STM) Silaturrahim Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, berlangsung sukses, Jumat 8/6/2023.

Acara yang digelar di Musholla Silaturrahim di Jalan Karet Raya Dusun XI Desa Helvetia itu dihadiri oleh Abangda Agus Salim yang juga merupakan Ketua PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli, Kepala Dusun XI Ahmad Jauhari Nasution ST, serta jajaran pengurus dan anggota STM Silaturrahim.

Dalam rapat pembentukan pengurus STM Silaturrahim itu di sepakati sebagai Ketua STM Silaturrahim Saudara Abdul Manaf, Wakil Ketua Amat Lubis, Sekretaris M Rahman dan sebagai Bendahara Saudara Bambang.

Selanjutnya sebagai Pembina STM Silaturrahim Kepala Dusun XI Ahmad Jauhari Nasution ST bersama Ketua PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli Abangda Agus Salim. Kemudian, sebagai Penasehat STM Silaturrahim Saudara Handoko dan Andiko.

Ketua PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli Abangda Agus Salim mengungkapkan bahwa ia merasa terharu dan bangga melihat semangat para pengurus beserta anggota STM Silaturrahim yang sudah menyisihkan waktu untuk berkumpul bersama mengikuti rapat ini. 

"Saya beserta jajaran PAC IPK Kecamatan Labuhan Deli sangat mendukung kegiatan ini. Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua", ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dusun XI Ahmad Jauhari Nasution ST mengajak semua pengurus dan anggota STM Silaturrahim untuk tetap kompak demi kemajuan STM Silaturrahim Dusun XI.
 
"Mari kita bersatu untuk menyatukan pemikiran dan mengemukakan  ide-ide yang terbelenggu dan saling bermaaf-maafan dengan ikhlas dan bergerak bersama membangun dan memajukan STM Silaturrahim", tandasnya.
 
Reporter : Tim 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel