Ribuan Peserta Berpartisipasi Semarakkan Acara Fun Run Polres Labuhanbatu


DikoNews7 -

Sembut Hut Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Ribuan peserta yang terdiri dari masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) beserta personil TNI-Polri dan Forkopimda ikut berpartisipasi dalam acara Fun Run yang digelar  Polres Labuhanbatu. Minggu (25/6/2023).

Selain menggelar lomba fun run, pada waktu yang sama Polres Labuhanbatu juga menggelar lomba fun walk serta Bazar UMKM dan Door Prize dengan ratusan hadiah menarik.

"Giat fun run kali ini kita bagi menjadi dua kelas yakni kelas 10 Km dan kelas 5 Km. Acara ini kita buka untuk diikuti oleh seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, kami berharap dengan digelarnya acara seperti ini akan semakin mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dan Polri," ucap Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu disela acara.

Dikatakannya, selain sebagai sarana mempererat silaturahmi, acara tersebut juga dilaksanakan guna meningkatkan silaturahmi dan sinergis antara TNI-Polri dan masyarakat lintas generasi.

Lebih lanjut dipaparkan James, selain pelaksanaan giat fun run dan fun walk seperti sekarang ini, sebelumnya Polres Labuhanbatu juga sudah melaksanakan berbagai kegiatan lainnya dalam menyambut dan menyemarakkan Hut Bhayangkara ke 77.

"Selain acara hari ini, sebelumnya Polres Labuhanbatu sudah melaksanakan berbagai kegiatan lainnya seperti bakti sosial dab bakti kesehatan serta giat donor darah dan lain-lain. Ragam kegiatan yang kita lakukan saat ini merupakan rangkaian acara  Polres Labuhanbatu dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 77 pada 1 Juli 2023 mendatang," ujarnya menambahkan.

Amatan dilokasi, pelaksanaan giat fun run tersebut mengambil titik start di depan Mapolres Labuhanbatu menuju Kelurahan Padang Matinggi Rantauprapat dan finis di Lapangan Ika Bina Jln MH Thamrin, Rantauprapat.

Dalam acara Fun Run Polres Labuhanbatu tersebut, untuk kelas 10 KM dimenangkan oleh Lunggu Simamjuntak dan untuk fun run kelas 5 km di menangkap oleh Firdan Abdillah Sihombing dan Zaskia Ratu Arilia.

Meski di ikuti dan di padati oleh ribuan peserta, pelaksanaan acara Fun Run dan Fun Walk Polres Labuhanatu tersebut terpantau berjalan aman dan kondusif serta mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel