Forkopimda Cup Sergai 2023, Mempererat Sinergitas Antar Kepala Daerah


DikoNews7 -

Forum Koordinator Pimpinan Daerah (Forkopimda) Batu Bara mengikuti pertandingan sepak bola pada penutupan kegiatan Forkopimda Cup Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2023 yang digelar di lapangan sepak bola Perkebunan Paya Pinang kecamatan Tebing Syahbandar, kabupaten Sergai, Jum’at (11/08/2023).

Dalam pertandingan tersebut tim Forkopimda Batu Bara tampil dengan komposisi pemain yang terdiri dari Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP, Ketua DPRD Batu Bara M Safi’i SH, dan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes bergabung dengan tim Forkopimda Sergai yang dipimpin langsung oleh Bupati Sergai H Darma Wijaya.

Sementara itu, tim lawan dari Forkopimda Kota Binjai yang dipimpin Wali Kota Binjai Amir Hamzah dan Forkopimda Kota Medan yang dipimpin Wali Kota Medan Boby Afit Nasution.

Kedua tim terlihat sangat semangat bermain sejak peluit awal ditiup. Di babak pertama, Forkopimda Kota Medan dan Kota Binjai berhasil unggul dari Forkopimda Batu Bara dan Sergai dengan skor 2-0 skor bertahan hingga pertandingan berakhir.

Menutup pertandingan Forkopimda Cup Sergai tahun 2023 ini, sejumlah kepala daerah memberikan hadiah kepada tim pemenang berupa medali, trophy dan uang pembinaan. Pada kesempatan itu, Bupati Zahir memberikan hadiah kepada juara dua yang diraih oleh tim sepakbola Sukajadi.

Seluruh kepala Daerah khusus berharap, kegiatan Forkopimda Cup Sergai ini dapat semakin mendorong dan mempererat sinergitas antar kepala daerah untuk membangun daerah masing-masing.

“Kita harus semangat dan kompak dalam membangun daerah, melalui sepak bola kita semakin dipersatukan dan menunjukkan bahwa kita kuat bersama-sama untuk mewujudkan cita-cita kita semua“, tukas Bupati Zahir.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel