IPPB Bagikan Beras dan STB Kepada Masyarakat


DikoNews7 -

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Indonesia ke-78, Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB) menggelar bakti sosial membagikan alat penangkap siaran tv digital Set Top Box (STB) dan beras kepada warga.

Sebanyak 10 set STB dan 17 beras karung beras kemasan 5 kg, diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal disekitar kota minyak Pangkalan Brandan, bantuan diserahkan langsung oleh pengurus IPPB kepada masyarakat di kantor sekretariat IPPB jalan Medan-Banda Aceh, Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumut. Minggu (13/08/2023) sore.

Iswanto selaku ketua IPPB disela-sela kegiatan mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian IPPB kepada masyarakat, saling berbagi dan membantu bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ada 10 set STB yang kita berikan, saat ini siaran tv anolag sudah dihapus dan beralih kesiaran tv digital, masih banyak masyarakat kita yang tidak memiliki tv digital, disini kita hadir dan membantu masyarakat dengan membagikan STB agar masyarakat kita dapat menikmati siaran digital.

Selain itu, kita juga membagikan bantuan beras kepada masyarakat, semoga apa yang diberi dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semangat saya dan pengurus IPPB adalah dapat bermanfaat untuk orang lain, dengan berbagi akan memberi energi baru agar lebih banyak berbuat untuk masyarakat”, ungkap Iswanto didepan pengurus IPPB lainnya.

Lebih lanjut, Iswanto juga mengucapkan terima kepada seluruh anggota dan pengurus IPPB yang selama ini selalu solid bergerak dalam setiap kegiatan, terutama kepada Satdim Agustian S AMD SE SI Kom selaku dewan penasehat dan donatur IPPB yang selama ini selalu memberi dukungan baik moral mau moril sehingga IPPB dapat terus bergerak dengan kegiatan-kegiatannya yang positif ditengah masyarakat.

Sementara itu, tampak raut bahagia di wajah masyarakat penerima bantuan, warga berharap IPPB terus maju dan berkembang dengan program-program kerjanya membantu masyarakat dan bersinergi bersama pemerintah dalam mendukung dan menunjang pembangunan menuju masyarakat makmur sejahtera. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel