KSJ Gelar Pasar Murah di Desa Empat Negeri


DikoNews7 -

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) gelar pasar murah di Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, Jumat 11/8/2023.

Kegiatan pasar murah  dan penyantunan anak yatim serta dhuafa ini di hadiri oleh Pembina /Pendiri KSJ Pusat H Ikhwan Lubis yang di dampingi Pembina Kartini KSJ Pusat Dr Henny Ikhwan SPd MPd.

Selain itu hadir juga Ketua Kartini KSJ Kabupaten Batubara Floria Prisca Simanjuntak, Ketua KSJ Batubara Jeprijal dan tokoh masyarakat diantaranya H Darwis.

Salah seorang warga Ibu Ponijem (60) mengatakan, dirinya merasa terbantu dengan apa yang di lakukan KSJ. Harga beras yang biasanya Rp 62.000 disini bisa di beli hanya dengan Rp 50.000 saja.

Kepala Desa Empat Negeri, Kamel (Uteh) mengatakan, pasar murah ini sangat membantu masyarakat. Untuk itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada KSJ.

Pembina Kartini KSJ, Dr Henny Ikhwan SPd MPd mengatakan, dengan adanya pasar murah ini kami berharap masyarakat bisa lebih terbantu. Kita akan berkeliling daerah untuk terus melaksanakan kegiatan seperti ini di beberapa wilayah yang ada di Sumatra Utara.

"Semoga semua kegiatan ini menjadi manfaat bagi masyarakat sekitar dan menjadi berkah untuk kita semua", tutup Dr Henny.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel