Jalan di Dusun V di Bangun, Warga Apresiasi Bupati dan Anggota DPRD Batu Bara


DikoNews7 -

Masyarakat Dusun V Desa Mesjid Lama, kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M. AP dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batu Bara Usman Atim dari Fraksi Hanura yang telah menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara.

Jalan Tuan Haji Bakrie Dusun V Desa Mesjid Lama yang bertahun-tahun dinanti oleh masyarakat untuk diperbaiki karena dalam kondisi rusak. Dan perbaikan jalan tersebut telah terealisasi pada masa Pemerintahan Bupati Zahir.

Hal ini di katakan Abdul Karim warga Dusun V Desa Mesjid Lama kepada DikoNews7-, Selasa (19/09/2023).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Batu Bara Usman Atim yang telah berusaha menyampaikan aspirasi kami (warga red) kepada Pemkab Batu Bara sehingga jalan Tuan Haji Bakrie ini terbangun.

Sekali lagi, saya atas nama masyarakat sini mengucapkan terima kasih kepada Usman Atim anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi Hanura, yang mana selama ini jalan tersebut sulit untuk di lalui baik itu jalan kaki apa lagi menggunakan kenderaan roda dua, tutur Abdu Karim yang keseharian bekerja di tambak miliknya Usman Atim.

Kami selaku masyarakat Dusun V khususnya Desa Mesjid Lama berharap beliau mencalon lagi dan terpilih kembali sebagai anggota DPRD Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel