Jalin Silaturahmi Sesama Insan Pers, PWI Asahan Vs PWI Batu Bara


DikoNews7 -

Guna mempererat tali silaturahmi,  kesebelasan sepak bola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Batu Bara melakukan pertandingan persahabatan melawan kesebelasan sepak bola PWI kabupaten Asahan di stadion Mutiara Kisaran, Jum’at (08/09/2023) sore.

Pertandingan persahabatan bola kaki ini, bukan hanya sekedar untuk meraih kemenangan saja, tetapi yang lebih penting untuk menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan antar kalangan insan pers.

“Tentu kami berharap pertandingan persahabatan ini tidak hanya sampai disini saja, tetapi terus berlanjut kedepannya, kalau bisa dua Minggu sekali kita gelar,“ ucap Ketua PWI Batu Bara Mhd Dian Safeei disela-sela usai pertandingan.

Ia juga menuturkan, melalui pertandingan persahabatan ini, akan menciptakan sinergitas yang erat antara sesama insan pers.

Sembari ia mengucapkan terima kasih kepada PWI kabupaten Asahan yang telah mengundang PWI Batu Bara dalam pertandingan persahabatan dan mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi PWI Asahan. 

Tak lupa juga apresiasi diberikan kepada Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung turut serta memperkuat tim sepak bola PWI Asahan.

Dalam pertandingan persahabatan itu, kesebelasan PWI Batu Bara berhasil menahan tuan rumah PWI Asahan dengan skor akhir 3-3.

Pada pertandingan babak pertama skor sama kuat 1-1, Namun, pada pertengahan  babak kedua  PWI Asahan unggul 3-2 berkat gol cantik dari tendangan jarak jauh Kapolres Asahan.

Sayangnya, memasuki injury time PWI Batu Bara berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel