Tumpukan Batu Padas Ganggu Pengguna Jalan


DikoNews7 -

Tumpukan batu padas material pengerjaan saluran drainase (Parit)  di Jalan Rakyat Tanjung Tiram, di keluhkan warga, khususnya pengguna jalan.

Pasalnya, tumpukan bahan material seperti batu padas yang mengisi badan jalan utama, sehingga sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas dan menimbulkan kemacetan di sepanjang jalan Rakyat tersebut.

Salah satu pengguna jalan kepada awak media, Minggu (10/09/2023) mengatakan, dirinya sangat mengeluhkan dampak dari tumpukan batu padas yang sudah memakan badan jalan.

“Harusnya tumpukan batu padas di pindahkan ke tempat yang lain. Dan jangan dibiarkan begitu saja, “ sebut pengguna jalan. 

Sayangnya, saat awak mencoba menelusuri di lokasi pengerjaan tidak berhasil menemui siapa pun untuk meminta keterangan, terkait tumpukan material batu padas.

Selain itu juga di lokasi pengerjaan awak media mencoba mencari tahu terkait pengerjaan yang sedang berlangsung, di lokasi pun tidak ada tanda-tanda yang namanya itu proyek, disebabkan tidak terlihat plank proyek (papan informasi).

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel