Wartawan Ambil Foto, Supervisor BRI Unit Tanjung Tiram Panggil Security


DikoNews7 -

Nasabah kembali mengeluhkan gangguan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Tanjung Tiram yang lagi-lagi tidak bisa beroperasi, Sabtu (16/09/2023),
sekira pukul 20.00 Wib.

Akibat gangguan tersebut, sejumlah nasabah yang hendak melakukan transaksi tarik tunai ATM BRI tidak bisa melakukan transfer bahkan cek saldo.

Berdasarkan informasi yang didapat awak media, mesin ATM tersebut sudah tak berfungsi sejak sore sekira pukul 17.00 Wib. Pasalnya, tiga unit mesin ATM tersebut serentak mengalami gangguan.

Menurut salah seorang pengguna ATM BRI yang enggan namanya di sebutkan mengatakan, kenapa ya hampir setiap hari Sabtu dan Minggu mesin ATM BRI Tanjung Tiram tidak berfungsi alias mengalami gangguan.

Kepala BRI Unit Tanjung Tiram saat di konfirmasi lewat Andika selaku supervisor di ruang kerjanya, Senin (18/09/2023) terkait tiga unit mesin ATM mengalami gangguan menyebutkan, kalau masalah transfer biasanya kalau jaringan tidak ada gangguan bisa.

“Di luar itu kita juga ada menyediakan BRImo lebih besar linknya,“ ujarnya.

Hingga berita ini dipublish, pihak BRI belum memberikan keterangan sebenarnya soal gangguan mesin ATM pada BRI Tanjung Tiram.

Beberapa awak media yang tergabung di Pers Lintas Desa (PLD) sangat menyayangkan sikap supervisor dari pihak BRI yang dengan spontan memanggil Security ketika salah seorang awak media mengambil foto.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel