Bupati Labuhanbatu Utara Buka Gebyar Pramuka Kwarcab Labura ke 8


DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM, membuka secara resmi kegiatan Gebyar Pramuka ke 8 Kwartir Cabang Labuhanbatu Utara tahun 2023 yang di laksanakan di Bumi Perkemahan Lapangan Bola Kaki Desa Perkebunan Labuhan Haji, Kecamatan Kualuh Hulu, Rabu (11/10) siang.

Pada kesempatan itu, Bupati Hendriyanto yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Ka Mabicab) Gerakan Pramuka Labuhanbatu Utara menyampaikan, bahwa dirinya merasa bersyukur sejak di canangkannya revitalisasi gerakan pramuka di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok, menurutnya sudah banyak hasil dan kemajuan yang di peroleh pada peningkatan kualitas gerakan Pramuka.

"Kwarcab gerakan Pramuka Labuhanbatu Utara baru berusia 13 tahun, namun kita sudah mampu bersaing dengan kwartir cabang pramuka yang jauh lebih tua di tingkat kwartir daerah Sumatera Utara dan terbukti kita mendapat juara peringkat pertama pada kegiatan Pertinas di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur", ucap Bupati.

Selanjutnya, Bupati berharap kegiatan perkemahan ini bisa di jadikan sarana belajar berkarya dan membangun semangat persatuan sebagai sesama anak bangsa serta menjalin persahabatan dan kebersamaan.

"Ikuti seluruh kegiatan perkemahan ini, serap pengalaman, pengetahuan dan keterampilan seluas-luasnya agar menjadi pramuka yang hebat dan handal di era digital", tutupnya.

Acara tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, Mah, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Ketua Kwarcab Pramuka Irwan Harahap, Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,M.Ked(Ped),Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DWP Ny. Hj. Sri Wahyuni Muhammad Suib, jajaran pengurus Pramuka se Labuhanbatu Utara.

Reporter : Sulaiman Sitorus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel