Heboh, Warga Pangkalan Susu Ditemukan Tewas Tergantung


DikoNews7 -

Warga Desa Paya Tampak, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut, dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria yang tewas tergantung dengan posisi leher terbelit tali yang terikat di atas pohon.

Korban ditemukan pertama kali oleh warga saat sedang mengembala hewan ternak (lembu), Selasa (10/10/2023) sore sekitar pukul 15.00 WIB di lahan perkebunan kelapa sawit di Dusun V, Desa Paya Tampak, Kecamatan Pangkalan Susu, tak jauh dari SMA Negeri 1 Pangkalan Susu.

Saat ditemukan, kondisi korban sudah mulai membusuk dengan badan membiru kehitaman dan wajah sebagian sudah tinggal tengkorak, sementara posisi korban tergantung tali dengan lutut belipat dan kaki cecah ketanah, korban memakai kaos singlet dan celana ponggol, sementara disekitar lokasi ditemukan topi dan jaket.

Menurut keterangan warga yang berhasil dihimpun, korban bernama Sahri alias Batak (38) warga Dusun II Lorong Citra, Desa Sei Siur, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut. Korban diketahui pergi dari rumah pada hari Rabu (04/10/2023) pagi hingga akhirnya ditemukan tewas tergantung.

Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting,SH melalui Wakpolsek Iptu Rajendra Kesuma, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dirinya mengatakan," Kita masih melakukan olah TKP dan menunggu Team Inavis dari Polres," ucapnya.

Hingga saat ini penyebab kematian korban masih belum diketahui, dan pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel