Pakai Kendaraan Maung ke KPU, Prabowo Bangga Diantar Mobil Pertama Buatan Anak Indonesia


DikoNews7 -

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sebagai pasangan bakal capres-cawapres. Keduanya didampingi para ketum dan sekjen partai politik yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Saat mendatangi KPU, Prabowo-Gibran menggunakan kendaraan taktis Maung. Kendaraan itu digunakan olehnya dan para ketum parpol KIM mulai dari Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Prabowo merasa senang bisa menggunakan kendaraan tersebut untuk menuju ke KPU melakukan pendaftaran sebagai bakal capres-cawapres.

"Kami sangat bangga bahwa kami diantar di atas mobil pertama buatan anak-anak Indonesia, ini sebagai salah satu tanda bahwa koalisi kami bertekad untuk membawa Indonesia menjadi negara maju, negara makmur, negara yang rakyatnya sejahtera," kata Prabowo dalam pidatonya di KPU RI, Jakarta, Rabu (25/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para tokoh-tokoh nasional yang turut mengantarkan dirinya melakukan pendaftaran.

"Tadi saya juga ucapkan terimakasih kepada tokoh-tokoh nasional, senior-senior yang hadir, ada Jenderal Wiranto, Marsekal Udara Iman Safaat. Tiga mantan Kapolri, Jenderal Polisi Sutarman, Idham Azis, Jenderal Polisi Sutanto dan juga tokoh religius," ungkapnya.

"Tokoh agama Habib Lutfi bin Yahya yang telah membacakan doa pada saat kami ada di stadion Indonesia Arena," sambungnya.

Selain itu, ia juga meminta maaf kepada masyarakat Jakarta yang sudah merasa terganggu dengan pendaftaran dirinya ke KPU.

"Kami ucapkan terima kasih pada semua unsur yang telah kerja keras mengantarkan kami ke sini dan kami mohon maaf kepada seluruh rakyat Jakarta, mungkin membuat macet karena antusiasme pendukung-pendukung kami pada siang ini," pungkasnya. (*)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel