Plt Bupati Langkat Buka Turnamen Dam Batu Ceria Piala Danramil 07/Stabat


DikoNews7 -

Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT TNI Ke-78 pada 5 Oktober 2023 lalu sekaligus menjelang hari Sumpah Pemuda ke-95 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2023 mendatang, Koramil 07/Stabat, Kodim 0203/Langkat menggelar kejuaraan catur santai & turnamen dam batu ceria se-Kabupaten Langkat Tahun 2023.

Acara di gelar di halaman Kantor Koramil 07 Stabat dan di buka oleh Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH, Senin (23/10/2023).

Perlombaan diikuti sebanyak 190 peserta dengan rincian, 110 peserta catur dan 80 peserta kejuaraan dam batu, selain itu, panitia juga membagikan  paket sembako berupa beras 10 kg kepada 25 orang dhuafa.

Dandim 0203/LKT Letkol Inf M Eko Prasetyo dalam kata sambutannya yang di sampaikan oleh Danramil O7/Stabat Kapten Infanteri Edi Susanto, dirinya berharap kegiatan ini mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga di wilayah kabupaten langkat yang kita cintai ini.

Sekaligus pembinaan bagi atlet atlet dalam menyongsong pekan olahraga nasional ke-21 tahun 2024 yang akan datang di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara, dengan kejuaraan ini melahirkan bibit pemain baru dari Kabupaten Langkat yang nantinya bisa mengharukan nama Sumatera Utara khususnya bahkan ke tingkat yang lebih besar.

"Saya juga mengharapkan kepada seluruh peserta kejuaraan catur ini agar tetap menjaga kejujuran dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding," harapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Langkat dalam kata sambutannya mengatakan. Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Langkat saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya kejuaraan ini,

Dengan digelar nya kejuaraan catur santai dan turnamen dan batu ceria ini, tentunya menjadi langkah yang tepat dalam upaya memasyarakatkan olahraga. Di mana olahraga tersebut merupakan olahraga yang dekat dan identik dengan kehidupan pergaulan masyarakat pada umumnya. Semoga kegiatan ini sukses dan berjalan lancar," ucap Plt Bupati Langkat H Syah Afandin.

Turut hadir Kadis Pendidikan Dr.H.Saiful Abdi SH SE MPd, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kadis Perhubungan Arie Ramadhany SIP MSP, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun SSTP, Mewakili Kajari Langkat Elieser A Barus jaksa fungsional, Plt Camat Stabat Drs H Rudi Kinandung MSi, Camat Wampu Ahmad Fitria,S.Sos, Kapolsek Stabat  AKP Ferry Ariyandi, Ketua BKPRMI Edi Syahputra, dan Lurah/Kades se Kecmatan Stabat dan Wampu. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel