Malam Perpisahan, Wabup Batu Bara Oky Iqbal Mohon Pamit


DikoNews7 -

Wakil Bupati (Wabup) kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Frima SE mengakhiri masa tugasnya sebagai Wabup kabupaten Batu Bara terhitung per tanggal 05 November 2023.

Acara perpisahan digelar di Aula Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka, Sabtu (04/11/2023)

Turut hadir Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP, didampingi Ketua TP PKK Batu Bara Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE, Setdakab Batu Bara Norma Deli Siregar, dan seluruh OPD Pemkab Batu Bara.

Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Batu Bara Norma Deli Siregar mewakili seluruh unsur Pemkab Batu Bara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wabup Batu Bara Oky atas dedikasi dan kinerja baik yang selama ini dilakukan bersama untuk kemajuan kabupaten Batu Bara.

Saya akui bahwa sejak kepemimpinan Zahir-Oky kabupaten Batu Bara telah mengalami banyak perubahan signifikan ke arah yang lebih baik dan maju, tutur Norma.

Bupati Zahir dalam sambutannya mengatakan, perpisahan kepala daerah adalah hal yang lumrah terjadi karena melihat masa jabatan yang hanya lima tahun.

Dikatakan Bupati Zahir, jabatan ini adalah tanggung jawab kepada masyarakat dan merupakan sebuah kebahagiaan untuk dapat menjalankan amanah sebagai kepala daerah.

Dirinya pun mengajak agar seluruhnya saling menghormati dan menghargai satu dengan yang lain, walau sudah menyelesaikan tugas namun silaturahmi tak akan terhenti.

Sementara itu, dalam sambutan perpisahannya, Wabup Batu Bara Oky Iqbal menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Zahir dan seluruh birokrasi Pemkab Batu Bara serta masyarakat Batu Bara bahwa pekerjaan yang selama ini dilakukan bersama Bupati mendapat ridho dari Allah SWT.

"Tak lupa dirinya juga menyampaikan permohonan maaf bila ada kekurangan di masa menjabat sebagai Wabup mendampingi Bupati Batu Bara Zahir," ucap Oky.
 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel