Baru Dilantik, Danyonif 8 Marinir Perkenalkan Diri ke Plt Bupati Langkat


DikoNews7 -

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin menerima kunjungan dari Danyonif 8 Marinir Harimau Putih bertempat di Ruang Kerja Kantor Wakil Bupati Langkat, Stabat, Sumut, Senin (11/12/2023)

Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus perkenalan diri Danyonif 8 Marinir yang baru dilantik dan bertugas di markas petarung Harimau Putih, Tangkahan Lagan, Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, kedatangan Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Suherman didampingi Pasintel Yonif 8 Marinir Letda Marinir Riski Umar Tampubolon.

Dalam kunjungannya, Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Suherman menyampaikan, dirinya baru saja dilantik menjadi Danyon 8 Marinir Harimau Putih. pada  tanggal 27 November 2023.

"Saya baru dilantik pada tanggal 27 November 2023 kemaren, harapan saya kita bisa saling bekerjasama dan berkordinasi untuk keamanan Kabupaten Langkat," ucap Letkol Marinir Suherman.

Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyambut silaturahmi ini dengan positif. Ia menjelaskan selama ini hubungan Pemkab Langkat dengan Marinir 8 Harimau Putih berjalan dengan baik dan selalu harmonis saling mendukung.

Jadi walaupun Danyon nya sudah berganti harus tetap terjaga kerjasama dan koordinasi kita dalam mengamankan Kabupaten Langkat. Apalagi saat ini sudah dekat dengan Pemilu 2024, kita perlu kerja sama dalam persiapan dan mensukseskan jalannya Pemilu.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Langkat saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Suherman di Kabupaten Langkat, kami siap membantu, berkomunikasi dan bekoordinasi demi keamanan, kenyamanan serta kekondusifan wilayah Kabupaten Langkat," ucap Syah Afandin selaku Plt Bupati Langkat.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah kabupaten Langkat H.Amril, S.Sos, M.AP, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mulyono, M.Si, Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Suherman, Pasintel Yonif 8 Marinir Letda Marinir Riski Umar Tampubolon, dan Staff Khusus H.Surianto.

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel