Caleg Golkar Salimah SH MH Bersilaturrahmi Dengan Warga Desa Helvetia


SUARA DESA -

Calon legilatif  (Caleg) partai Golkar, Salimah SH MH bersilaturrahmi dan hadir langsung menyapa warga Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Senin 11/12/2023.

Pantauan media, Salimah SH MH yang maju untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 5 yaitu Kecamatan Labuhan Deli dan Hamparan Perak ini terlihat menyatu dan berbaur dengan penuh keakraban bersama kaum ibu dari perwakilan semua Dusun yang ada di Desa Helvetia. 

Salimah SH MH yang berprofesi sebagai pengacara atau lawyer ini memaparkan program-program dirinya yang berpihak dan peduli dengan rakyat kecil demi meningkatkan kesejahteraan warga.



"Saya Salimah SH MH, anak dari pasangan Alm Suparmin dan Hj Sarminah. Orang tua saya adik kandung dari Alm Kyai Haji Muhammad Isa. Saya lahir di Desa Helvetia 44 tahun lalu dan kini menetap di Kampung Banten Pasar 6 Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli", ucapnya.

Tidak hanya itu, Salimah yang mendapatkan nomor urut 2 ini juga mengatakan jika dirinya akan selalu membela hak-hak kaum wanita yang kerap mendapatkan ketidakadilan. 

Saya ingin kita sebagai kaum wanita diperlakukan adil dan diperhatikan hak-haknya. Saya akan lawan jika ada penindasan kepada kita khususnya kaum perempuan, sebutnya.

"Untuk itu saya minta kepada kita semua untuk tidak takut menyuarakan kebenaran. Jika ada masalah yang terkait dengan hukum silahkan hubungi dan saya siap mendampingi baik itu di Polsek, Polres, Polda hingga ke Pengadilan", tandasnya disambut tepuk tangan warga. (Red)


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel