GAM BB Sorot Kasda Batu Bara Diduga Kosong


DikoNews7 -

Para OPD di jajaran Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara mulai resah bahkan nyaris stres. Bagaimana tidak Pemkab Batu Bara diduga menyusul kosongnya kas daerah (Kasda).

Dari informasi yang didengar selentingan oleh Gabungan Awak Media Batu Bara (GAM BB) Kasda  Pemkab Batu Bara sedang kosong sehingga para OPD nyaris stres.

Menurut GAM BB sangat mengkhawatirkan jika memang kas daerah (Kasda) Batu Bara kosong, karena jelas akan berdampak pada OPD di jajaran Pemkab Batu Bara, apa lagi tahun anggaran (TA) 2023 hanya tinggal hitungan hari.

Kalau Kasda masih kosong, habislah soalnya tagihan rilis di Sekwan belum dibayar, cetus GAM BB.

Menyinggung tentang solusi andai Kasda masih kosong langkah pertama akan diambil Pemkab Batu Bara itu apa, tanya GAM BB.

Sementara itu, Kepala Badan Keuangan Dan Aset Daerah (BKAD) Setdakab Batu Bara yang ditemui GAM BB di kantornya tidak berada di tempat, kata pegawai / staf BKAD, Jum'at (01/12/2023).

Pantauan GAM BB di lokasi, pemandangan indah di kompleks perkantoran BKAD cukup lengang, hanya terlihat beberapa mobil dan sepeda motor yang terparkir dan beberapa pegawai / staf yang terlihat.

Pemandangan serupa juga tampak di kantor Bependa (Badan Pendapatan Daerah), di depan kantor terpakir mobil   berwarna kuning dan tempat parkir para pegawai pun cukup sepi, pada hal masih jam kerja.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel