Hasan Basri Sagala Bersama Timnya Optimis Mampu Meraup Suara Menuju Senayan


DikoNews7 -

Caleg DPR RI dari PDIP, Nomor Urut 7, Dapil Sumut II, "Hasan Basri Sagala" (HBS) optimis mampu meraup suara lolos menuju senayan menjadi anggota DPR RI periode 2024 -2029, pada pileg 2024.

Hal ini disampaikan H Mahmul sebagai leaders tim pemenangan HBS, kepada Jurnalis Dikonews7 saat bertemu di kolam renang telaga asri miliknya, Sabtu (09/12/2024).

"Saya sih selalu berpatokan nanti tunggu hasil dari KPU. Tapi kalau dari catatan yang kita punya, cukup optimis. Cuma berapa jumlah pastinya, belum tahu. Tapi untuk mendapatkan kursi (DPR) berdasarkan data tim yang bekerja bersama jalur keluarga, Insya Allah dapat," ujar H Mahmul.

Hasan Basri Sagala (HBS) saat dikonfirmasi awak media mengaku dirinya maju caleg DPR RI dari Parpol PDIP Dapil Sumut II, sekaligus mengungkapkan kesiapannya, saat ini dirinya memiliki tim sendiri dalam memantau hasil Pileg di Dapil Sumut II, dengan jumlah 19 Kabupaten/Kota tempatnya bertarung. 

Bahkan dirinya sudah melakukan road show sosialisasi bertemu masyarakat sekaligus telah membentuk tim pemenangan dan telah mempersiapkan  kamar hitung sendiri.

Berdasarkan perhitungan kerja dilapangan yang dilakukan oleh timnya, HBS saat ini menjabat komandan Banser Ansor  yakin mampu meraup suara mencapai ratusan ribu. Apalagi HBS melalui banser ansor memiliki jaringan disetiap kabupaten/kota artinya itu memiliki deposito suara.

"Insya Allah dengan nawaitu bersama Parpol PDIP,  bersam tim yang solid dan keluarga, kita optimis bisa meraup suara dan lolos ke senayan", ujar HBS komandan Banser Ansor Pusat dan putra asli Kotapinag Labuhanbatu Selatan itu.

Reporter  : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel