HUT Ke-17, Pemkab Batu Bara Gelar Dzikir Akbar & Do'a Bersama


DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara menggelar Dzikir akbar dan Do'a bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Batu Bara Ke-17 menghadirkan penceramah Ustad Mahmud atau yang lebih akrab dipanggil Ustad Solmed. 

Dzikir akbar dan Do'a bersama yang digelar di halaman kantor Bupati Batu Bara Jl. Lintas Sumatera, kecamatan Lima Puluh, Kamis (07/12/2023) dihadiri langsung Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M. AP, Ketua TP. PKK Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, Setdakab Batu Bara Norma Deli Siregar, Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i, Forkopimda, Para Kepala OPD, Forkopicam, serta undangan lainnya. 

Ustad Soleh Mahmud atau yang lebih akrab dipanggil Ustad Solmed  memberikan tausiah di hadapan ribuan masyarakat kabupaten Batu Bara. Penceramah muda yang memiliki wajah tampan itu hadir dengan ceramah tausiah yang bernuansa humoris.

Kegiatan yang menghadirkan Ustad Solmed tersebut dikemas dalam Dzikir akbar dan Do'a bersama dalam rangka semarak HUT kabupaten Batu Bara Ke-17 Tahun.

Dalam tausiahnya, Ustad Solmed yang merupakan alumni Universitas Islam Syarif Hidayatullah Jakarta ini mengatakan, di ulang tahun kabupaten Batu Bara ke-17 ini, alhamdullillah pak Bupati telah membangun kantor yang selama ini diidam-idamkan, diinginkan dan sudah ada dan sebentar lagi akan di tempati, walaupun sebentar lagi beliau harus istirahat sejenak mulai tanggal 27 Desember 2023.

"Mudah-mudahan insyah allah bisa melanjutkan kembali, sehingga nanti ibu / bapak bisa datang dan berphoto-photo di kantor Bupati Batu Bara yang baru atas prestasi pembangunan yang begitu besar yang begitu banyak dan membanggakan kita semuanya, " ucap Ustad Solmed. 

Dikatakannya, tidak ada kalimat yang paling indah kecuali alhamdullillah, panjang sudah perjalanan hidup kita, banyak sudah karunia nikmat yang kita rasakan, banyak sudah rezeki yang kita dapatkan dan banyak sudah umur kita kepada allah SWT. 

"Ada banyak nikmat yang kita dustai, ada banyak rezeki yang kita ingkari sehingga allah SWT mengingatkan lagi......lagi.......lagi, kembali....... kembali........ kembali..., lebih banyak mana melihat Al-Qur'an atau status teman, lebih banyak mana mata dipakai untuk membaca Al-Qur'an atau membaca kesalahan orang, " cetusnya. 

Di akhir tausiahnya Ustad Solmed mengutarakan, acara ini betul-betul menjadi acara yang istimewa karena banyak dinikmati oleh segenap masyarakat kabupaten Batu Bara. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel