Caleg Golkar, Salimah SH MH Jenguk Warga Yang Sakit


DikoNews7 -

Salimah SH MH, yang merupakan Caleg DPRD Deli Serdang dari partai Golkar Nomor urut 2, Dapil 5 Kecamatan Labuhan Deli dan Kecamatan Hamparan Perak, kunjungi warga yang sakit, Kamis 7/12/2023.

Pantauan media, disela-sela kesibukannya bersosialisasi, Salimah SH MH menyempatkan diri untuk membesuk salah seorang warga Dusun 5 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, yang tengah menderita sakit stroke.

Salimah SH MH mengatakan, menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga. Kegiatan ini juga ia lakukan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada warga yang sakit.

“Diharapkan dengan kedatangannya bersama tim ini mampu memberikan semangat kepada warga yang sakit,” ujar Salimah SH MH yang berprofesi sebagai pengacara.

Kita harus menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, kepada siapapun tanpa melihat latar belakang dari ras, suku, agama dan golongan,” ujarnya.

“Semoga pak Mustafa lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa, tetap semangat, dan sabar. Ini adalah ujian dari Allah SWT untuk kita yang harus diterima dengan ikhlas dan penuh kesabaran,” tandasnya. (Red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel