Jelang Pemilu, Polsek Kualuh Hulu Perketat Pengamanan di Gudang Logistik KPU Labura


DikoNews7 -

Dalam rangka pengamanan tahapan pemilu di wilayah hukumnya, Kapolres Labuhanbatu perintahkan personil di jajarannya untuk melakukan pengamanan sejumlah objek vital yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemilu, antara lain kantor KPU, Bawaslu dan Gudang logistik KPU.

Hal itu diungkapkan Kapolres Labuhanbatu, AKBP James Hutajulu melalui Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi kepada awak media usai meninjau giat pengamanan gudang logistik KPU Labura, Senin (04/12/2023).

Ia menerangkan, kesiagaan personel dalam mengamankan sejumlah objek vital dan gudang logistik merupakan bentuk komitmen Polsek Kualuh Hulu dalam menjalankan instruksi Kapolres dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban maupun mencegah potensi gangguan dalam proses tahapan pemilu.

“Kita ingin memastikan keselamatan petugas Pemilu, kandidat dan warga negara yang sangat penting agar tetap menjaga pelaksanaan Pemilu yang adil dan kondusif ke depan,” ujarnya menjelaskan.

Dengan diperkuatnya pengamanan di sekitar gudang logistik KPU, lanjut Kapolsek, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali. 

Hal ini tidak hanya untuk melindungi barang-barang penting, tetapi juga untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Pemilu 2024 berjalan dengan adil, dan aman.

Akp Nelson Silalahi juga menegaskan bahwa Polres Labuhanbatu siap bekerja sama dengan semua pihak dalam menjamin suksesnya penyelenggaraan pemilu 2024.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel