Kalapas Labuhan Ruku Hadiri Pisah Sambut Bupati Batu Bara


DikoNews7 -

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara (Kemenkumham Sumut) Alexander Lisman Putra AMd. IP. SH. MH didampingi Kasubsi Registrasi menghadiri Pisah Sambut Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir. M. AP kepada Pj. Bupati Batu Bara, Nizhamul SE. M. M.

Acara berlangsung di Aula Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Batu Bara, Komplek Inalum Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka, Kamis (28/12/2023). 

Dalam sambutannya, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M. AP menyampaikan, selama lima tahun kita bersama tentu dalam kepemimpinan itu saya pasti punya kesilapan dan dalam kepemimpinan itu pasti gaya kepemimpinan akan berbeda. 

Nah, tentunya bagi saya hal semacam ini adalah hal yang biasa saja, mohon maaf saya orang Politik, ini biasa saja yang berbeda itu adalah kita akan menghadiri masa tugas yang selama ini kita teratur oleh sebuah jadwal yang nanti tidak teratur lagi, ucap Bupati Periode 2018-2023.

Dikatakan Bupati Zahir, tetapi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) selamanya akan mengikuti aturan tata tertib kemudian jadwal, dan itulah bedanya PNS dengan saya yang bukan PNS. 

"PNS adalah lokomotif Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara, arahnya kalian yang menentukan dan hari ini kabupaten Batu Bara berada pada posisi yang tidak kalah bersaing dengan kabupaten / kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara, " bebernya. 

Saya minta maaf bila ada layanan dan tingkah laku yang kurang menyenangkan saya minta maaf kepada kita, ucap Bupati Zahir. 

Pada kesempatan yang sama, Pj. Bupati kabupaten Batu Bara, Nizhamul SE. M. M mengatakan, akan menjalankan program Pemerintahan yang sudah baik. Untuk itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) dan Perangkat Daerah untuk menjalankan program yang telah ada sebelumnya. 

Ke depan saya akan melanjutkan program yang sudah baik, menjalankan apa yang diarahkan oleh Presiden RI, bekerjasama dan berkoordinasi, pastinya dalam pelaksanaan program pembangunan kabupaten Batu Bara, tukas Pj Bupati Batu Bara, Nizhamul. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel