Ratusan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Labusel Hadiri kampanye Kreatif Flashmob Pemilu 2024


DikoNews7 -

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Labusel Hadiri kampanye kreatif Pemilu 2024 dengan menggelar flashmob  kampanyekan gagasan di jalinsum depan SBBK Kotapinang, Minggu (10/12/2023)

Ratusan kader, relawan, hingga simpatisan PKS berbondong-bondong membawa atribut kampanye. Mereka datang dengan nuansa dominan putih dan oranye.

Peserta kampanye kreatif yang digelar Semua terlibat, semua kompak dan solid. Para simpatisan, kader, pengurus, dan caleg PKS berpartisipasi sebagai wujud semangat untuk memenangkan PKS di pemilu 2024,” kata Ilham Siregar ketua PKS Labusel kepada Jurnalis Dikonews7 di lokasi kampanye.

Menurut dia, memasuki masa kampanye Pemilu 2024, para partai politik terus gencar menarik simpati dan perhatian publik demi mendulang suara. Begitu pula bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Melalui gerakan kampanye kreatif, lanjut dia, PKS menggelar aksi flashmob serentak nasional. Salah satunya bertempat di jalanlinsum SBBK Bukit Kotapinang Kab. Labusel.

"Maka, lewat ini kami menyapa seluruh masyarakat, mengenalkan PKS, mengenalkan program kampanye nasional PKS; ‘Pangan Murah’, ‘Kerja Gampang’, ‘Sehat Mudah’,” Ungkap Ilham Caleg DPRD Labusel itu

Pantauan awak media dilokasi kampanye, Dalam orasinya kampanye yang sampaikan H Damrin Caleg DPRD dapil sumut II memyampaikan tiga gagasan utama PKS menang Pemilu 2024 itu memastikan kebijakan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

Selain memperkenalkan program dan gagasan PKS. PKS juga membawa atribut Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Capres-Cawapres di Pilpres 2024

Reporter : Zen Ritonga


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel