60 Personil Jajaran Polres Langkat Naik Pangkat Satu Tingkat


DikoNews7 -

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus SIK SH MM, memimpin upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan PNS Polri di jajaran Polres Langkat.

Acara di gelar di lapangan Jananuraga Polres Langkat, Jalan Proklamasi No. 53 Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Minggu (31/12/2023) sore dihadiri  Kabag dan PJU Polres Langkat serta Katua Bhayangkari Cabang Langkat Ny Widya Faisal bersama pengurus Cabang Bhayangkari Langkat.

Adapun personil yang dilantik kenaikan pangkat satu tingkat periode 01 Januari 2024 sebanyak 60 personil diantaranya.

A- Kenaikan pangkat pengabdian:
AKP ke Kompol 2 personil
Iptu ke AKP 1 personil

B- Kenaikan pangkat reguler
Iptu lke AKP 5 Personil.
Ipda ke Iptu 10 Personil.
Aipda ke Aiptu 13 Personil.
Bripka ke Aipda 3 Personil.
Brigadir ke Bripka 5 Personil.
Briptu ke Brigadir 16 Personil.
Bripda ke Briptu 1 Personil.
PNS Polri 1 Personil.

Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND. Barus, SIK.SH.MM saat membacakan amanat Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS.SIK.SH.MH menyampaikan. Kenaikan Pangkat bukanlah hak mutlak yang melekat, akan tetapi merupakan penghargaan berdasarkan penilaian dan pemenuhan periode waktu tertentu.

Oleh karena itu, setiap kenaikan pangkat akan diikuti dengan tuntutan peningkatan kinerja, rasa tanggung jawab yang perlu tetus saudara perhatikan, jangan sampai saudara yang menerima kenaikan pangkat saat ini kedepan31/12/2023 justru menunjukan kinerja dan tanggung jawab yang menurun, karena hal itu akan mencedrai pengusulan kenaikan pangkat saudara selanjutnya.

Perlu saudara pahami bahwa kedepan tuntutan akan pelaksanaan tugas Kepolisian semangkit meningkat dan komplek, dimana saat ini kita sedang melaksanakan operasi Lilin Toba 2023 dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Untuk itu saya perintahkan kepada seluruh Jajaran Polres Langkat untuk melakukan Pengamanan kegiatan Ibadah dan kegiatan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, ucap Kompol Hendri menyampaikan.

Dengan penuh suka cita, rangkaian kegiatan upacara kenaikan pangkat satu tingkat berjalan aman dan kondusif diiringi ucapan selamat kepada personil didampingi para istri. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel