Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru, Pelabuhan Ujung Boom di Padati Pengunjung


DikoNews7 -

Detik-detik malam pergantian tahun baru di Pelabuhan Ujung Boom Tanjung Tiram, kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, Minggu (31/12/2023) malam berlangsung aman dan lancar.

Terpantau, jelang malam pergantian tahun, Pelabuhan semakin ramai dan padat. Berbagai jajanan diserbu, sedikitnya seribuan pengunjung sejak pukul 20.00 Wib padati Pelabuhan Ujung Boom Tanjung Tiram. 

Mereka datang dengan membawa keluarga ataupun pasangan untuk menyaksikan malam pergantian tahun baru.

Selain warga, juga pedagang makanan kecil yang berkeliling menjajakan makanan. Akses ke lokasi sempat tersendat lantaran banyaknya kenderaan roda dua yang hendak memasuki lokasi Pelabuhan Ujung Boom tersebut. Tapi untungnya bisa cepat teratasi.

Sementara Pelabuhan Ujung Boom terpatau ramai, demikian pula di kafe-kafe yang ada di kota Tanjung Tiram dimanfaatkan muda mudi untuk bersantai sambil menunggu detik-detik malam pergantian tahun.

Menurut Anto salah satu pengunjung mengaku sengaja datang ke Pelabuhan Tanjung Tiram untuk merayakan momen pergantian tahun.

Di sela-sela keramaian, ia juga mengaku di tahun 2023 adalah tahun yang sulit ia jalankan. Sehingga ia berharap pada tahun baru 2024 akan menjadi lebih baik.

Ia menyampaikan harapannya bahwa tahun 2024 kabupaten Batu Bara menjadi kabupaten yang lebih maju dan berkembang.

Petasan dan kembang api ala kadarnya jadi pemanis di malam pergantian tahun dari 2023 menuju 2024.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel