Awali 2024 Apel Perdana, Pj Bupati Batu Bara Kenalkan Penggunaan Tagline Kepada ASN


DikoNews7 -

Pejabat (Pj) Bupati kabupaten Batu Bara, Nizhamul. SE. MM memimpin apel gabungan yang melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non Aparatur Sipil Negara (Non ASN) di lingkup Pemerintahan kabupaten (Pemkab) Batu Bara. 

Kegiatan apel gabungan ASN dan Non ASN di selenggarakan di lapangan bola kaki block 8 kelurahan Lima Puluh Kota, kecamatan Lima Puluh, Selasa (02/01/2024). 

Dalam amanatnya Pj. Bupati Batu Bara menyampaikan, bahwa Visi program jangka pendek 2024 adalah keberlanjutan dan kemajuan bidang kemasyarakatan dan pemerintahan. 

Dikatakan Nizhamul, apel gabungan ini merupakan apel perdana sebagai Pj. Bupati Batu Bara. Sembari ia mengatakan, rasa gembira karena dapat bertemu dengan ASN dan Non ASN pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara. Karena hal ini dapat meningkatkan rasa persatuan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan peran masing-masing untuk meningkatkan kinerja dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Batu Bara. 

Apel gabungan ASN dan Non ASN lingkup Pemkab Batu Bara diikuti oleh Sekretaris Daerah (Setdakab) Batu Bara, Norma Deli Siregar, Para Asisten, Seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se-kabupaten Batu Bara. 

Oleh sebab itu, lanjut Nizhamul, kita dapat lebih saling mengenal, sehingga ini bisa menjadi modal institusi yang baik bagi kita untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

Disamping itu, Pj. Bupati Nizhamul menyebutkan, apel gabungan ini juga dapat menjadi media konsolidasi diantara OPD untuk menghindari mis komunikasi dan mis-persepsi dalam merealisasikan program dan kegiatan pembangunan, pemerintahan, dan kemasyarakatan. 

Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul mengungkapkan akan berfokus pada peningkatan pembangunan daerah dan pelayanan publik, pengendalian inflasi, menstabilkan ketahanan pangan dan ketersediaan stok pangan, penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem. 

Lenjutnya, sehubungan ini semua maka saya mengajak kita semua untuk bersatu dalam suatu ikatan, bergerak bersama dengan satu komando dan saling melengkapi untuk menjamin sustainability pembangunan, pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat Batu Bara, bebernya. 

Dalam kegiatan apel gabungan ASN dan Non ASN lingkup Pemkab Batu Bara itu, Pj. Bupati Nizhamul juga mengenalkan tagline kinerja dan instruksinya kepada seluruh ASN yakni " Batu Bara Bangkit ". Yang mana Bangkit adalah Bersih, Amanah, Network, Global, Kualitas, Inovatif dan Transparan. 

Dengan penggunaan tagline ini, Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul berharap, dapat menjadi pemicu semangat kinerja untuk bersatu, bekerja dan berkarya demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Batu Bara. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel