Band Raja Meriahkan Penutupan HUT Langkat ke-274


DikoNews7 -

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menutup secara langsung kegiatan Hari Jadi Kabupaten Langkat Ke-274 Tahun 2024 bertempat di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Rabu (17/01/2024) malam.

Ribuan masyarakat baik warga Kabupaten Langkat maupun warga yang datang dari luar Langkat tampak antusias menghadiri acara penutupan, hal ini terlihat padatnya lokasi alun-alun Tengku Amir Hamzah, dimana dalam acara penutupan ini di meriahkan oleh artis ibu kota Band Raja.

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah mensukseskan acara HUT Langkat.

"Ini tahun kedua di masa kepemimpinan saya setelah tahun semalam kita merayakan hari jadi kabupaten Langkat ke 273 yang menghadirkan Pasah Ungu dan Lyodra Ginting, dan pada peringatan ke 274 kita hadirkan Grup Band Raja Ini janji saya tahun lalu," ungkapnya. 

Semua ini, lanjut Afandin, untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Langkat yang penuh dengan kegiatan rutin, tidak ada salahnya menghibur masyarakat di acara hut Langkat ini. 

Malam ini penutupan peringatan Hari Jadi Langkat yang ke 274, saya juga ingin berpamitan kepada masyarakat di tanggal 19 Februari saya akan beristirahat sejenak dari jabatan saya sebagi Plt.Bupati Langkat. 

"Mudah-mudahan tahun depan dengan kehendak Allah SWT saya akan menjadi Bupati langkat dan kita selenggarakan acara ini yang lebih meriah lagi, dan mohon maaf saya selama memimpin langkat yang masih memiliki kesalahan di 2 tahun ini," ucap Afandin.

Dikesempatan ini Plt.Bupati langkat H.Syah Afandin bersama Raja berduet membawakan lagu "Lagu Manusia Biasa dan Lagu Jujur" yang di ikuti para penggemar. 

Turut Hadir Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat H S, SIK.,SH, Sekda Langkat Amril,S.Sos,MAP, Kepala BNNK Langkat AKBP.S.Bangko,S.H., M.B.A, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Widya Faisal, Asisten dan Staf Ahli Bupati Langkat, Kepala Perangkat Daerah di jajaran Pemkab Langkat, Camat Se Kabupaten Langkat, Masyarakat Kabupaten Langkat. (

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel