Berkah Kenaikan Pangkat Personel, Polsek Bilah Hilir Santuni Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu


DikoNews7 -

Sebagai bentuk rasa syukur atas kenaikan pangkat satu tingkat pada sejumlah personil yang bertugas di Mapolsek Bilah Hilir Resor Labuhanbatu, Kapolsek Bilah Hilir menggelar giat bhakti sosial dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim/piatu atau keluarga yang kurang mampu yang ada di wilayah hukumnya.

Acara syukuran berbentuk santunan kepada anak yatim/piatu dan keluarga kurang mampu tersebut digelar di Mapolsek Bilah Hilir pada Sabtu 13 Januari 2024. Demikian diucapkan Kapolsek Bilah Hilir Akp SM Lumban Gaol saat ngobrol santai dengan awak media, Minggu (14/1/2024).

Kapolsek menuturkan, proses kenaikan pangkat merupakan karunia dari Allah SWT Tuhan yang maha Esa atas jerih payah pengabdian setiap personel setelah menjadi polisi untuk mengabdi kepada bangsa dan negara untuk masyarakat.

”Ucapan rasa syukur atas semua kebaikan dan keberkahan buat kita bersama, tak lupa dengan naiknya pangkat setingkat lebih tinggi tersebut kita juga ingin sedikit berbagi kebahagiaan kepada sesama. Harapannya agar pangkat yang baru digapai oleh setiap personel akan lebih menambah berkah bagi diri dan bermanfaat bagi banyak orang," ucapnya melanjutkan.

Akp Lumban Gaol juga menjelaskan adapun anak yatim-piatu atau keluarga yang mendapatkan berkah santunan dari acara tersebut merupakan warga Kecamatan Bilah Hilir.

Ia berharap, semoga sedikit bantuan bebentuk sembako dan tali asaih itu dapat bermanfaat dan dapat di gunakan sebaik mungkin, semoga akan terus menambah kelancaran rezeki bersama. "Kita memberi bukan karena berlebih, tapi karena masih banyak yang lebih membutuhkan," ujarnya seraya bersyukur.

Informasi dihimpun, dalam acara syukuran kenaikan pangkat tersebut juga tampak di hadiri oleh Ketua Ranting Cabang Bhayangkari Polsek Bilah Hilir, para Kanit, para Bhabinkamtibmas dan seluruh personel yang bertugas di Mapolsek Bilah Hilir.

Reporter : Indra Dharm

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel