Caleg Golkar Ella Arviany Gelar Silaturrahmi Bersama Masyarakat Desa Cinta Rakyat


DikoNews7 -

Caleg Golkar Ella Arviany dengan nomor urut 4 dapil VI Kecamatan Batang Kuis dan Percut Seituan menggelar silaturrahmi kepada ratusan masyarakat di Desa Cinta Rakyat, Minggu 14/01/2024.

Ketua Tim Pemenangan Ella Arviany mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dengan masyarakat untuk memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan visi dan misi.

“Kita hadirkan sosok perempuan Ella Arviany yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha sukses yang ingin membangun Kecamatan Batang Kuis dan Percut Seituan dengan mencalonkan sebagai wakil rakyat di DPRD Deli Serdang", ucapnya.

Ella Arviany memiliki kapabilitas dan kemampuan sebagai Celeg yang pantas kita berikan dukungan, sehingga ketika terpilih kita memiliki akses dan program yang baik”, sebutnya.

Sementara itu, Ella Arviany ketika dikonfirmasi menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya kaum perempuan di daerah pemilihannya.

“Sebagai caleg perempuan, tentunya saya memiliki beberapa jalur dan latar belakang untuk meminta dukungan dari masyarakat guna mendarmabaktikan waktu, tenaga dan fikiran", tandasnya. (Red)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel