Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan, AKBP Bernhard Ajak Semua Pihak Bersinergi



DikoNews7 -

Pasca menjabat sebagai Kapolres Labuhanbatu beberapa minggu yang lalu, AKBP Dr. Bernhard Leonardo Malau gelar giat coffee morning bersama segenap insan pers yang bertugas liputan diwilayah hukum Polres Labuhanbatu. Acara tersebut digelar pada Jumat pagi (12/1/2024) di salah satu cafe di kota Rantauprapat. 

Sebagai salam pembuka, AKBP Bernhard Malau terlebih dahulu memperkenalkan diri dengan berbicara tentang profil diri, keluarga, serta pengalaman tugas sebelum menjabat sebagai Kapolres Labuhanbatu. 

Dalam kesempatan tersebut AKBP Bernhard juga menjelaskan tujuan dilaksanakan kegiatan coffee morning bareng wartawan. Selain sebagai sarana untuk saling mengenal dan menjalin silaturahmi. 

Ia juga menginginkan terjalinnya terkemitraan yang handal antara Polres Labuhanbatu dengan insan pers yang bertugas diwilayah hukumnya. "Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi, saya menginginkan adanya sinergitas yang baik antara wartawan dan Polri, khususnya Polres Labuhanbatu," Ucapnya.

Disela pembicaraannya, AKBP Bernhard juga menyampaikan himbauan tentang pentingnya menjalin komunikasi yang baik dalam hal membahas isu tentang narkoba. Karena menurutnya pemberantasan narkoba akan lebih mudah jika hal itu bisa dianggap sebagai tanggung jawab bersama. 

Selain membahas tentang pemberantasan narkoba, Kapolres juga mengajak agar semua pihak bisa menjaga kondusifitas, terlebih di tahapan pemilu. "Meskipun pilihan berbeda, mari bersama berupaya menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang baik demi terciptanya Pemilu damai dan Labuhanbatu yang kondusif," tukasnya penuh harap.

Pantauan dilokasi, dalam acara tersebut AKBP Bernhard tampak hadir dengan didampingi para pejabat utama Polres Labuhanbatu dari tingkatan Kabag, Kasat dan Kasi serta sejumlah personil Polres Labuhanbatu.

Sedangkan untuk dilingkup wartawan, acara tampak dihadiri oleh sejumlah pihak, termasuk Ketua PWI Labuhanbatu, Ketua Satuan Wartawan (Satwar) Polres Labuhanbatu, Ketua MCP, Ketua Sahabat Polisi, Ketua Perss Police, serta seluruh insan pers media cetak, media televisi dan media online yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel