Pj Ketua TP PKK Batu Bara Berkunjung ke Desa Binaan Aku Hatinya PKK


DikoNews7 -

Pejabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Batu Bara, Ny Raja Arena Sumela Nizhamul berkunjung ke Desa Binaan Aku Hatinya PKK di Desa Kwala Gunung, kecamatan Datuk Lima Puluh, Sabtu (20/01/2024).

Dalam kegiatan ini, Pj Ketua TP PKK, Ny. Sumela Nizhamul didampingi Sekretaris Daerah (Setdakab) Batu Bara, Norma Deli Siregar, Kadis Pertanian dan Perkebunan, Ir Susilistiwati. Ritonga MSI, Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Ir Kurnia Lismawatie.MT, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, ZamZamy Elwadiiip SIP MSI, serta para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait lainnya.

Dalam kegiatan itu, Pj. Ketua TP PKK kabupaten Batu Bara, Ny. Sumela Nizhamul dalam sambutannya berharap bibit tanaman dan benih ikan ini untuk menambah ketersediaan bahan pangan gizi dan pendapatan keluarga, sehingga juga mencegah dalam penurunan stunting di kabupaten Batu Bara.

Di kesempatan itu, Pj. Ketua TP PKK, Ny. Sumela Nizhamul memberi bibit tanaman dari Dinas Pertanian dan Perkebunan dan juga benih ikan dari Dinas Perikanan dan Peternakan kabupaten Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel