Wabup Labusel Melantik Pejabat Administrator dan Pengawas


DikoNews7 -

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel - Red)  H Ahmad Padli Tanjung,SAg melantik Pejabat Administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Labusel, prosesi pelantikan digelar di Aula Lt. 1 Kantor Bupati, jalan lintas Sumatera Desa Sosopan Kec. Kotapinag Kab.Labusel, prov. Sumut pada Selasa  (9/1/2024).

Pejabat yang di lantik yakni, Aswan Ukindra Siagian, SE, MM sebagai Inspektur Pembantu wilayah I pada Inspektorat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Hasrul Denny Hsb, ST, MM sebagai Inspektur Pembantu wilayah III pada Inspektorat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Agung Utama Rossa, SE, M.AP, sebagai Inspektur Pembantu Khusus pada Inspektorat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Makmur Karim, S.Pd.I, M.Pd.I sebagai Sekretaris pada Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dr. Dony Irwansyah Dalimunthe sebagai Kabid Perencanaan, Pengendalian Pelaksanaan, Informasi dan Promosi Penanaman Modal pada Dinas Perizinan, Chandra Sakti, SH sebagai Kabid PPLH pada Dinas Lingkungan Hidup, Raja Umron Towilan sebagai Kabid Penelitian dan pengembangan pada Dinas Bappedalitbang, dan Hendri Syahputra sebagai Kasubag Program pada Dinas Satpol PP.

H. Ahmad Padli Wakil Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru di lantik. baik secara pribadi maupun atas nama pemerintah.

Lanjut Wabup, Dikatakanya "kepada saudara yang baru di lantik, semoga kepercayaan yang di berikan benar-benar dijalankan dengan penuh komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi, kiranya pelantikan ini dapat di maknai dari sudut kepentingan organisasi", Katanya

Selain itu, Wabup juga menyampaikan bahwa, Pelaksanaan promosi dan mutasi jabatan adalah merupakan hal yang biasa dalam penyelenggaraan Pemerintahan, hal ini bertujuan untuk pengembangan kompetensi, peningkatan karier, serta merupakan suatu proses penyegaran pada suatu Organisasi Perangkat Daerah.

H Ahmad Padli Tanjung wabup Labusel, mengajak kepada pejabat yang baru dilantik, "Mari kita laksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya, serta menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme", Ajaknya.

Proseai pelantikan dihadiri, para Assisten dan Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, dan para Kabag Setdakab.

Reporter  : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel