Jalan Santai, Sembari Silaturahmi Pj Bupati Batu Bara Dengan Masyarakat


DikoNews7 -

Untuk memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul SE MM melakukan jalan santai bersama masyarakat di Desa Dahari Selebar, kecamatan Talawi, Minggu (25/02/2024).

Kegiatan jalan santai bersama Pj Bupati Batu Bara tersebut di ikuti secara antusias oleh ratusan masyarakat dan turut hadir Pj Ketua TP PKK Batu Bara Ny Raja Arena Sumela Nizhamul, para Asisten Setdakab Batu Bara, Staf Ahli dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Batu Bara.

Kegiatan tersebut digelar bertujuan agar seluruh masyarakat dapat berolah raga bersama untuk memupuk dan menjalin silaturahmi serta meningkatkan kebersamaan dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh.

Kegiatan jalan santai ini memiliki jarak tempuh sekitar 2 km mengambil star dari Balai Desa Mesjid Lama dan titik finish di lokasi Pesta Tapai Desa Dahari Selebar.

Dalam sambutannya Pj Bupati Batu Bara Nizhamul menyampaikan, melalui jalan santai ini kita bisa menjalin dan memperkuat silaturahmi diantara Pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara dengan masyarakat. Tak jarang pula permasalahan pun dapat diselesaikan sambil berjalan santai bersama ini.

Di katakan Pj. Bupati Nizhamul, pagi ini kita bisa sama-sama mengikuti jalan santai. Olahraga yang paling ringan, mudah, dan meriah juga bermanfaat untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani.

Selain acara jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian luck draw dengan hadiah menarik seperti sepeda, televisi, kulkas dan hadiah lainnya. Acara ini pun disambut meriah oleh warga setempat dan peserta dari daerah lainnya.

Tak lupa pula dalam acara itu, Pj Bupati Nizhamul dan Pj Ketua TP PKK Ny Sumela Nizhamul memberi kuis yang disambut gembira oleh masyarakat serta menimbulkan rasa haru peserta yang merasa bangga memiliki Pj Bupati Batu Bara yang ramah dan berwibaya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel